Jumat, 31 Maret 2023

Kirim Untuk Para Malaikat

 Kirim Untuk Para Malaikat

"Tidakkah kamu menyadari bahwa aku bisa meminta ribuan malaikat kepada ayahku untuk melindungi kita, dan dia akan mengirim mereka secara instan?" Matius 26: 53

Senjata hebat lainnya yang kita miliki dalam gudang senjata rohani kita sebagai orang Kristen adalah malaikat. Malaikat adalah makhluk surgawi yang perkasa dan perkasa. Mereka tak terkalahkan dan juga seringkali tidak terlihat. Itu berarti mereka selalu bekerja di belakang layar, tak terlihat, namun tak terkalahkan dan tak terhentikan. Mereka adalah makhluk roh dan utusan Tuhan. Tugas utama mereka adalah untuk menyembah Tuhan dan juga untuk memastikan bahwa instruksinya dilaksanakan di bumi. Mereka berpatroli di bumi untuk melihat bahwa kehendak Tuhan terlaksana. Mereka membantu, melindungi dan melayani umat Tuhan. Mereka melakukan sebagian besar aktivitas antara surga dan manusia. Mereka sangat kuat, sangat cerdas, sangat patuh, suci dan sangat gesit CreativEvent.id. Mereka dapat mencapai bagian mana pun dari alam semesta dalam hitungan detik. Kemudian, dalam pertempuran, satu malaikat dapat membunuh ratusan ribu manusia dalam satu malam, seperti yang akan segera kita lihat. Sebelum kita melihat beberapa kegiatan mereka dan bagaimana mereka dapat membantu peperangan kita, mari kita pahami apa yang dikatakan Yesus dalam teks yang kita baca sebelumnya. Ketika Yesus datang dari Getsemani dengan murid-muridnya, mereka bertemu dengan Yudas yang datang dengan satu peleton tentara bersenjata untuk menangkapnya. Dan segera Yesus mengidentifikasi dirinya "Akulah dia" semua prajurit jatuh ke tanah. Setelah itu, dia rela menyerahkan dirinya kepada mereka.

Tetapi Peter tidak ingin melihat seperti itu. Dia segera menghunus pedangnya dan memotong telinga hamba imam besar itu. Yesus bereaksi dengan mengatakan kepada Petrus untuk menyingkirkan pedangnya, bahwa jika dia (Yesus) menginginkan perlindungan, dia dapat meminta ayahnya untuk mengirim ribuan malaikat untuk berperang untuknya. Tetapi itu tidak perlu karena sudah waktunya untuk menyelesaikan apa yang dia datang ke bumi untuk dilakukan - mati untuk dosa dunia. Faktanya, Versi King James mengatakannya seperti ini, "Menurutmu sekarang aku tidak bisa berdoa kepada ayahku, dan dia akan memberiku lebih dari dua belas legiun malaikat?" Legiun adalah sekitar enam ribu tentara. Jadi, dua belas legiun akan menjadi tujuh puluh dua ribu tentara. Jadi, Yesus mengatakan bahwa jika dia mau, dia bisa saja meminta Tuhan untuk memberinya tujuh puluh dua ribu malaikat yang siap berperang untuk berperang bagi dia. Sekarang apakah Anda tahu implikasi dari ini? Jika satu malaikat bisa membunuh sebanyak 185.000 pasukan Asyur hanya dalam satu malam, maka 72.000 malaikat akan mampu membunuh 13.320.000.000 sekaligus (satu malam). Dan beri tahu saya, berapa populasi seluruh dunia saat itu? Dan berapa banyak orang yang tersisa? Tetapi Yesus tidak mengambil pilihan itu karena sudah waktunya dan kehendak Tuhan bahwa dia dibunuh untuk penebusan umat manusia.

Tetapi, kepentingan utama kita di sini adalah bahwa Yesus membuat kita mengetahui bahwa ada kemungkinan untuk meminta Bapa (Tuhan) mengirimkan malaikat untuk melindungi umat-Nya dan Tuhan akan melakukannya secara instan. Besar! Sekarang Anda akan bertanya pada diri sendiri, apakah gereja menghargai kebenaran besar ini? Sebelum kita masuk ke dalam tulisan suci dan beberapa kesaksian pribadi, saya ingin menekankan di sini bahwa Yesus berkata bahwa Dia bisa saja berdoa kepada Bapa untuk mengutus para malaikat. Bukan berarti dia akan berdoa kepada para malaikat secara langsung. Sang Ayahlah yang akan mengirimkan para malaikat. Tapi mereka akan datang untuk melayani, melayani, dan membantu, melindungi, membela dan berjuang untuk kita. Ini sangat penting karena kesalahpahaman akan fakta sederhana ini telah membawa jutaan orang ke dalam penyembahan malaikat dan roh jahat yang menjijikkan. Dan Alkitab dengan keras, sepenuhnya melarang itu. Anda tidak berdoa atau menyembah malaikat. TIDAK! Sekarang, hari ini, Tuhan mengirimkan malaikat-malaikatnya yang kuat untuk berperang bagi Anda, untuk melindungi Anda dan milik Anda, untuk memberikan keajaiban dan campur tangan ilahi yang telah Anda harapkan, untuk membimbing Anda, untuk membebaskan Anda dalam nama Yesus yang perkasa! Kita akan lanjutkan. Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar